[Masalah Berat Badan]
Hary wahid Pratama
Saya berusia 17 tahun memiliki berat 115 kg dan tinggi 175 cm,dan termasuk obesitas kelas 2(WHO) Diet yang tepat untuk saya bagaimana ya
05:38 03/05/2021
Hary wahid Pratama
Tolong di bantu
05:38 03/05/2021
mengurangi makanan yang goreng, lemak dan terlalu manis.
kurangi makanan cepat saji.
pilih pengolahan makanan yang di sup, tumis, panggang dan pepes.
setaip makan harus ada konsumsi sayuran, bisa dalam bentuk masakan ata dijus. misal jus nenas + sawi atau mix jus sayuran dan buah lainnya.
serta harus olahraga ya.
kurangi makanan cepat saji.
serta harus olahraga ya.
08:38 23/02/2022