[Diet Diabetes Mellitus]
Afra
Dok saya mau nambahin bb di kondisi yg sdg berobat jalan
14:32 03/05/2021
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Haloo, saya Deayu konselor AhligiziID. Sebelumnya boleh diinfokan dahulu saat ini sedang mengalami keluhan dan penyakit apa? Lalu BB, TB, usia saat ini dan jenis kelamin berserta hasil uji lab (jika ada). Terima kasih
17:29 14/09/2021