[Lainnya......]
Nissa Aulia
Selamat malam dok, apa penyebab dari lengan yg bergelambir setelah menjalani diet dan bagaimna cara menghilangkannya
21:35 03/05/2021
ini biasanya disebabkan oleh penurunan berat badan yang terlalu cepat dan tidak disertai dengan olahraga sehingga saran saya adalah turunkan berat badan dengan diet yang sehat bukan yang instan dan melakukan olahraga secara rutin
18:18 09/06/2021