[Lainnya......]
anonim
Mau tanya untuk makanan yg tinggi protein, zat besi dan energi apa aja ya?
09:34 04/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Makanan tinggi protein seperti dada ayam dan putih telur, selain itu bisa juga di dapatkan dari mengkonsumsi susu whey protein dengan komposisi 25 gram per serving
11:32 05/02/2022