[Diet Diabetes Mellitus]
hanan sn
Orang tua memiliki kanker dan diabetes melitus. Ibu kanker dari kakek nenek, kakek kanker usus, nenek kanker rahim. Sementara ayah diabetes tipe II. Saya memiliki penyakit maag dan typhoid, juga hipotensi. Diet apa yang cocok? Saya juga ingin menurunkan berat badan. Terima kasih.
03:28 26/12/2018
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
diet gizi seimbang dan rutin berolahraga min 3x seminggu @30 menit
19:53 21/01/2020