[Lainnya......]
anonim
Assalammualaikum kak mu tanya orang yang penyakit kanker getah bening boleh konsumsi apa aja ya kak ? daging merah boleh gk ?
11:45 05/05/2021
Waalaikumussalam Kak... Terimakasih sudah bertanya Di Dietducate:
_Berikut makanan yang dianjurkan:
Mineral. Buah dan sayuran yang mengandung antioksidan seperti vitamin A dan vitamin C (jeruk, apel, bayam, sawi, jeruk, pisang, blueberry, stroberi, brokoli, wortel dan sayuran berdaun hijau)
Karbohidrat. Karbohidrat adalah sumber utama energi bagi tubuh. Makanan yang tinggi karbohidrat yang baik: beras merah, roti, pasta, gandum dan kentang.
Protein diperlukan untuk mempercepat penyembuhan pembengkakan kelenjar getah bening seperti daging, ikan, telur, dan kacang-kacangan.
Lemak sehat atau lemak tak jenuh untuk memelihara sel seperti: minyak zaitun, almond, kacang macadamia, mackerel, tuna, minyak yang sehat dan salmon.
_U/ Daging merah sendiri Bisa dikonsumsi disesuaikan sama kebutuhan aja kak' Semoga Membantu .... Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya.....🙂
05:03 10/05/2021