[Lainnya......]
Oryza sativa
Maaf kak rumus untuk mencari kebutuhan pasien ginjal apa ya kak
13:27 05/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk perhitungan pada pasien dengan gangguan ginjal bisa menggunakan KDIGO guidelines.
15:32 07/02/2022