[Lainnya......]
Alfina damayanti
Menu sehari untuk penderita hiv ,diare
11:58 08/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menurunkan gula darah dengan mengkonsumsi makanan sumber karbohidrat kompleks, mengkonsumsi makanan dengan indeks glikemik rendah, meningkatkan aktifitas fisik secukupnya.
Tidak dianjukan untuk mengkonsumsi makanan atau minuman dalam kemasan yang mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan.
Pengguaan garam dapur 1 sendok teh perhari, hindari asap rokok dan minuman beralkohol.
12:38 05/02/2022