[ASI & Menyusui]
Reni Indrayanti
Bayi usia 5 bl dg bb 5600 gram tb 62 cm....kecukupan air nya brp ??
05:57 09/05/2021
Dewi Nur Aini, S.Gz ahligizi
Halo ibu, apakah air di sini yang dimaksud Air Susu Ibu (ASI) atau air putih ya? Apabila yg dimaksud adalah ASI, kebutuhannya adalah maks. 240 ml per tiap kali menyusu dengan frekuensi menyusu 4-5 jam sekali. Apabila yg dimaksud adalah air putih, maka untuk bayi ibu yg saat ini masih usia 5 bulan tdk diperkenankan untuk diberi air putih terlebih ddahulu sampai nanti usia 6 bulan atau ketika mpasi. Terima kasih. Semoga berkenan.
15:01 11/10/2021