[Lainnya......]
anonim
Izin bertanya, kandungan gizi apa sih yang bisa untuk mencegah/mengurangi gatal-gatal pada tubuh?
11:12 09/05/2021
Hasmah, S.Gz, RD ahligizi
saya sarankan tindakan awal yang harus dilakukan adalah mencari tau apa penyebab dari gatal-gatal tersebut. jika hal tersebut karena makanan misalnya alergi maka jauhi bahan makanan tersebut
18:15 09/06/2021