[Diet Kolesterol]
Afra
Makan yg dianjurkan dan tidak dianjurkan yg tidak kelestrol
19:28 09/05/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ka Afra,sesuai anjuran kementerian kesehatan, berikut beberapa tips ''CERDIK"' yang bisa kamu terapkan untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal dan jantung tetap sehat : * Cek Kesehatan Secara Rutin * Enyahkan Asap Rokok * Rajin Aktifitas Fisik Minimal 30 menit/hari * Diet Sehat Dengan Kalori Seimbang * Istirahat Yang Cukup (7-8 Jam perHari) * Kelola Stress Selain itu, Anda juga dapat membaca artikel berikut untuk syarat dan contoh menu makanan sehari - hari yang baik untuk menjaga kolesterol tetap normal : https://ahligizi.id/blog/2020/11/25/diet-dislipidemia/ Semoga membantu :)
22:13 26/10/2021