[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Selamat malam..
Saya Anonim dari jember.. Saya ingin bertanya, waktu saya tersesat dilautan selama 20 hari dan kehabisan bekal air bersih (air minum) namun saya mempunyai filter air, sebaiknya air mana yang bagus untuk saya filter, air laut atau (maaf) air kencing? karena beberapa rekan saya menyarankan air yang bagus untuk di filter adalah (maaf) air kencing. terimakasih atas jawaban yang bapak/ibu berikan.
12:54 26/12/2018
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo. Sebaiknya menggunakan air laut yang dapat di filter menjadi air tawar karena menggunakan air seni tidak disarankan. Terima kasih
22:44 06/02/2020