[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Afra
Bagaimana cara menilai gizi yg seimbang untuk wanita?
23:50 09/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Apakah yang dimaksud adalah penilaian status gizi?
15:33 07/02/2022