[ASI & Menyusui]
anonim
Anak saya umur 4 bulan. ASI saya tidak keluar sama sekali dari lahir. Jadi pakai sufor saja. Apakah betul ya saat bikin susu sufor, tidak boleh menggunakan air panas dicampur air biasa? Jadi, bagaimana panduan yg baik utk mbuat sufor? Terimakasih sebelumnya 🙏
08:47 10/05/2021
untuk membuat susu formula boleh dicampur dengan air hangat hangat kuku ya bu, sekitar 40 derajat.
jhika mau mencampurkan air panas dan air dingin boleh saja, yang penting suhu nya tetap hangat.
08:05 23/02/2022