[Diet Maag (Gastritis)]
Stevani Mofu
Apa kah diet menyebabkan maag.?
02:23 11/05/2021
Mufidah Ahmad, S.Gz. ahligizi
diet yg dimaksud yg seperti apa? p
sakit mag disebabkan peningkatan asam lambung yg secara umum dipicu oleh konsumsi makanan asam, pedas,dan cafein. selain itu juga dipengaruhi oleh stres.
03:54 11/05/2021