[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Diet seperti apa yang cocok untuk anak SMA, agar tumbuh kembang masih berlanjut dan bagaimana meninggikan badan, apakah tinggi 169 cm bagi seseorang pria umur 17 normal? Terimakasih
11:01 11/05/2021
Yelly Tambunan ahligizi
untuk menambah tinggi badan diusia 17 tahun memang sudah kecil ya kemubgkinannya.
bisa bertambah, namun tidak banyak lagi.
jika ingin tetap berusaha, rutin konsumsi susu dengan kandungan high kalsium dan olahraga yang turun
08:02 23/02/2022