[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Nur Hasanah
Apkh jika mengonsumsi gula yang berlebih dan garam yang berlebih bisa membuat orang jadi tinggi ?
22:39 14/05/2021
Halo Kak Hasanah,,, Trmksih sudah bertanya di Dietducate:
_Jawabannya Mitos Ya Kak....
_Asupan gula dan garam yang berlebihan dapat meningkatkan resiko seseorang menderita penyakit tidak menular (PTM), seperti penyakit kardiovaskular, diabetes, kanker, dan penyakit ginjal. Meski tidak menular, penyakit-penyakit tersebut diketahui memiliki angka kematian yang cukup tinggi.
Semoga Membantu 🙂
08:01 15/05/2021