[Lainnya......]
Gumiie Gum
dok mau tanya nutrisi untuk pasien selang sonde apa ya agar tidak kurus susu yg bagus apa ya dok untuk penambahan berat badan nya?
02:25 27/12/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam.
Terima kasih telah bertanya kepada ahligiziID.
Pastikan sonde yang dibuat memiliki energi yang cukup. Untuk menambahkan energi dapat diberikan minyak nabati/minyak zaitun. Selain itu sebaiknya tambahkan susu protein tinggi.
Hal tersebut dapat dilakukan pada pasien yang tidak mendapatkan diet pembatasan lemak dan atau protein.
Semoga bermanfaat. :)
07:53 15/01/2019