[Lainnya......]
anonim
Selamat siang kak, maaf menganggu waktunya. Saya mau bertanya mengenai seperti apa diet penyakit PPOK/asma? Dan vitamin apa yang dianjurkan untuk mengurangi gejala asma. Nenek saya punya riwayat penyakit asma disertai hipertensi, jantung dan ginjal. Terimakasih
12:04 15/05/2021
kurangi konsumsi karbohidat, bisa dari makanan manis dan minuman manis. karena karbohidrat yang berlebih bisa menyebabkan sesak nafas.
konsumsi lauk hewani dengan pengolhan di sup, pepes, tumis panggang.
tidak konsumsi bumbu kemasan penambah rasa, dan bumbu siap saji. konsumsi garam boleh secukupnya.
untuk ginjal kurangi konsumsi tahu dan tempe ya.
konsumsi sayuran dengan warna yang bervariasi.
08:36 23/02/2022