[Masalah Berat Badan]
Afra
selamat pagi kak. mau tanya dong, apa ada vitamin yang buat nambah berat badan , yg tanpa ada kandungan steroidnya ?? kalau ada namanya apa kak? terimakasih..
06:25 16/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
18:39 03/02/2022