[Lainnya......]
anonim
Apakah albumin itu bersifat non polar atau polar?
06:27 16/05/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Albumin adalah molekul yang sangat besar. dan memiliki situs polar dan nonpolar. jawaban atas pertanyaan Anda adalah KEDUAnya, albumin harus dapat larut dengan kedua zat nonpolar yang Anda sebutkan tetapi JUGA air yang membentuk sebagian besar darah. air bersifat polar. Semoga Membantu 🙂
14:24 13/02/2022