[Lainnya......]
dila yuka
Hello selamat siang.. Saat ini saya berusaha mengurangi kolesterol tetapi tetap bisa makan gorengan. Lebih baik menggunakan minyak zaitun, biji canola, atau bunga matahari? Atau menggunakan minyak kelapa? Atau mungkin tetap bisa menggunakan minyak sawit tapi setalh matang ditiriskan dengan tissue penyerap minyak? Terima kasih
13:21 16/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Selain mengganti jenis minya dengan minyak diet, penggunaan bahan makanan yang kandungan kolesterol tinggi juga harus dibatasi.
18:41 03/02/2022
Lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung fitosterol
18:42 03/02/2022
dila yuka
Terima kasih atas jawaban dan sarannya. Untuk jenis makanan yang mengandung fitosterol bisa di cek dmna? (Dalam aplikasi ini) Terima kasih ☺️☺️
19:26 03/02/2022
Jenis makanan dengan adanya kandungan fitosterol seperti alpukat, ikan tuna, minyak zaitun, sayuran hijau, oat, kacang tanah, kacang merah, kakao. Semoga sehat selalu 😊
09:32 05/02/2022
dila yuka
Terima kasih banyak atas jawabannya. Have a nice day for you
12:02 11/02/2022
Sama sama, semoga sehat selalu 😊
13:17 14/02/2022