[Lainnya......]
anonim
Salam dok,saya wanita dengan berat badan 48 dan tinggib163.Saya punya cekungan dibawah mata dan berwarna gelap.Apakah itu menunjukan suatu defisiensi ya dok?
11:26 27/12/2018
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo Kak
Terima kasih sudah bertanya
Saya Lita, ahli gizi yang akan bantu menjawab
Sebelumnya, apakah masalah tersebut masih dirasakan atau sudah ada kenaikan berat badan?
17:08 06/02/2020