[Kehamilan]
Fauzia Devi
Saya sedang hamil 6weeks. Namun saya ada penyakit lambung apakah aman jika bumil konsumsi teh dengan jeruk nipis untuk mengobati sakit lambung?
13:04 17/05/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
sebaiknya jangan ya karena sifat asam pada jeruk nipis tidak baik untuk lambung. anda bisa konsumsi obat lambung (dengan anjuran dokter) untuk mengurangi sakit lambung dan makan dengan porsi kecil namun sering
15:58 19/10/2021