[Anak Sekolah & Remaja]
Artyas Dhewi
Mau tanya nih kak caranya biar badan gemuk itu gimana?padal saya udah makan banyak trus minum susu olahraga kadang pokonya seimbang
22:47 27/12/2018
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Artyas
Kakak perlu memperhatikan jumlah dan jenis makanan yang dikonsumsi. Makan 3 kali sehari serta 2 kali snack. Diutamakan bahan makanan tinggi kalori dan protein, serta banyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan
Terima kasih, semoga membantu
15:19 07/02/2020