[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Nur Hasanah
Contoh judul proposal yang bagus untuk gizi atlet apa ya kak?
09:08 19/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Hubungan indeks massa tubuh, persen lemak tubuh, asupan zat gizi dengan kekuatan otot atlet ...
15:11 05/02/2022