[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, mau bertanya. Bb saya itu tidak ideal, saya sudah mencoba diet namun diet saya selalu tidak berhasil, apakah ada saran diet yang efektif dok?terimakasih
08:35 20/05/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo kak, terimakasih sudah bertanya di ahli gizi.id , kalau boleh tau diet apa yang sudah kakak coba dan berapa lama kak? apakah selain diet kakak juga melakukan olahraga raga? diet yang tepat dapat dilakukan dengan menghitung keseimbangan energi positif dan negatif dan diimbangi dengan melakukan olahraga minimal 3 kali dalam seminggu.
12:00 20/05/2021