[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Selamat sore,
Saya target 2 bulan kurus, punya maag yang bisa di bilang udah agak parah. Seperti : lambung perih kalau tidak sarapan, minum kopi perut langsung sakit, makan indomie 2 hari berturut2 perut terasa eneg dan tidak enak, telat makan siang perut udah nyeri sakit.
Mohon informasinya diet seperti apa yang harus saya jalani ?
Tinggi saya 160 cm, bb 62 kg.
Demikian, terima kasih..
10:53 28/12/2018
Reny Hariyani Tandi Liling S.Gz ahligizi
Kenapa harus ditargetkan dalam 2 bulan untuk kurus?
14:00 31/01/2020