[Masalah Berat Badan]
Asmaul Chusnah
Bagaimana cara mengecilakn perut buncit dan paha yang besar
15:35 20/05/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo kak Asmaul, terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id. Disarankan kakak melakukan olahraga yang melibatkan otot perut dan paha ya kak tujuannya untuk membakar lemak yang ada dibagian perut dan paha dan mengubahnya menjadi massa otot. Selain itu kakak bisa lakukan dengan menjaga pola hidup sehat dan makan makanan yang bergizi dan seimbang ya kak. Semoga bisa membantu kak.
16:08 20/05/2021