[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Selamat sore,
Saya harus menguruskan berat badan selama 2 bulan ini.
Kira-kira diet yang seperti apa untuk pendertia maag seperti saya ?
seperti : tidak bisa kalau tidak sarapan nasi karena perut terasa sakit dan mual, tidak bisa konsumsi kopi dalam jangka sering perut langsung eneg dan perih, tidak bisa mengonsumsi indomie dua hari berturut2, tidak bisa telat makan siang karena perut pasti sudah terasa sangat perih dan melilit.
Mohon informasinya untuk penderita maag seperti ini.
Demikian, terima kasih :))))
10:56 28/12/2018
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
untuk penderita gastritis yg sedang berdiet , makanan yg disarankan adalah porsi kecil tapi sering , 2-3 jam sekali. pilih makanan yg tidak merangsang (pedas, bumbu tajam) , pilih bahan makanan yg rendah lemak, Krna makanan tinggi lemak sulit dicerna.
10:48 07/02/2020