[Anak Sekolah & Remaja]
Gilang Anangg
Kenapa berat badan stuck padahal udah lari sehari 2x
07:54 22/05/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Berarti kalori yang masuk masih lebih banyak dibandingkan dengan kalori yang keluar. Pertahankan rutinitas olahraga Anda dan kombinasikan dengan melakukan pola makan gizi seimbang.
10:16 30/05/2021