[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Afra
Saya ingin bertanya index masa tubuh saya sangat kurang, yaitu kurus . Saya ingin menambah berat badan bagaimana kah solusi yg tepat untuk program penambahan berat badan saya, saya tidak ingin kurus, saya ingin berat badan saya pas atau normal saja, mohon bantuan ny Terima kasih
06:51 23/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
18:47 03/02/2022