[Masalah Berat Badan]
anonim
Susah naik berat badan, kenapa ya?
09:24 23/05/2021
Hasmah, S.Gz, RD ahligizi
ada beberapa alasan seperti 1. bisa jadi karena asupan makanannya kurang dari kebutuhan tubuh dalam sehari 2. metabolisme yang tinggi bisa karena aktivitas dalam sehari yang tinggi atau memang secara memang genetik seperti itu
22:00 09/06/2021