[Lainnya......]
Afra
Menu pemulihan untuk balita stunting
11:17 23/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk pemulihan stunting dengan kondisi berat badan kurang maka yang perlu difokuskan adalah asupan protein dan lemak.
13:41 05/02/2022