[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Jikalau kebutuhan kalori pada protein 75 dari 2039, apakah 75 tersebut dibagi 3? Alias untuk pagi, siang, malam? Terimakasih
06:08 24/05/2021
LIBNA FAIHA F, S. Gz ahligizi
Selamat Pagi Bapak/Ibu, terimakasih telah bertanya di aplikasi Dieducate.
Berdasarkan dari pertanyaan Bapak/Ibu, 2039 kkal merupakan kebutuhan harian yang harus dikonsumsi oleh Saudara, dengan kebutuhan protein sebesar 75gram dalam sehari. Sehingga total 75gram tersebut dapat dibagi menjadi 3 kali makan 3 kali selingan, sehingga total yg didapatkan sehari 75gram protein.
Semoga jawaban dari saya dapat membantu Bapak ya, sehat selalu...
16:26 27/05/2021