[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mulai diet dari mana
12:45 24/05/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Anda bisa memulai diet dengan berkonsultasi pada ahli gizi/nutrisionis terdekat untuk mendapatkan asesmen, diagnosis, dan intervensi gizi yang sesuai.
10:30 30/05/2021