[Diet Maag (Gastritis)]
tria arsella
Gizi
21:23 24/05/2021
Halo, terimakasih sudah bertanya dengan Dietducate. Bagi seseorang yang memiliki penyakit maag jangan sampai melewatkan waktu makan (telat makan). Porsi makan kecil namun sering.
20:54 03/06/2021