[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Untuk membentuk badan atletis kebutuhan kalori buat tubuh berapa ya kak Tinggi badan 171cm , berat badan 73 kg.. Makasih kak
21:59 24/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk BB 73 dengan tinggi 171 bisa menerapkan diet dengan total energi 2100 ditambah dengan olahraga untuk membentuk postur tubuh seperti push up, renang, joging.
02:21 31/01/2022