[Masalah Berat Badan]
Afra
Hallo selamat pagi dok Saya ingin bertanya masalah berat badan saya 90 kg saya pengen BB ideal tpi badan berbentuk dan masalah menstruasi ga lancar itu karena masalah obesitas
10:43 26/05/2021
mengurangi makanan yang goreng, lemak dan manis.
pilih pengolahan yang di sup, pepes, tumis, panggang
konsumsi sayuran setiap makan
konsumsi buah cukup
dan kurangi konsumsi makanan pokok sepert nasi dari biasanya.
snack pilih konsumsi buah atau kacang pangang/.rebus
konsumsi air mineral 1.5-2 liter perhari.
konsumsi sayuran setiap makan
konsumsi buah cukup
12:54 21/02/2022