[Anak Sekolah & Remaja]
Afra
Umur saya 17 tahun, BB 90 kg, TB 158 cm dan saya ingin target saya 52 kg bisa ga kak dokter??
10:47 26/05/2021
Shella Sicilia, S.Gz ahligizi
Selamat Sore Kak Afra, sebelumnya terima kasih sudah mengajukan pertanyaan di ahligizi.ID. terkait pertanyaan kaka jawabannya bisa kak:) hanya saja prosesnya tidak bisa instan ya kak Afra. bisa dimulai dengan niat, optimisme, kemudian pengurangan porsi makan kakak dan olahraga yang teratur. terima kasih kak Afra
16:03 05/06/2021