[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo dok. Saya ingin berat badan saya naik, saya sekarang usia 19 tahun, BB 43.3 TB 156, bagaimana caranya yah?
11:44 26/05/2021
Susanti, S.Gz ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya kpd Ahli Gizi. Untuk menaikkan berat badan kakak dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi protein, baik protein hewani seperti susu, daging sapai, ayam, ikan, telur dsb serta protein nabati yaitu tahu tempe dan jenis kacang-kacangan beserta hasil olahannya. Jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi sayur serta buah-buahan. Jadwal makan tetap 3x sehari dengan penambahan selingan di jam antara waktu makan utama. Semoga membantu.
12:59 03/06/2021