[Diet Diabetes Mellitus]
Ba'im Firmansyah
Bagaimana diet untuk penyakit diabetes
19:34 26/05/2021
Halo, terimakasih sudah bertanya dengan Dietducate. Bagi seseorang yang memiliki penyakit diabetes melitus dapat menerapkan pola makan tepat 3J yaitu tepat jenis, jumlah dan jadwal. Hindari makanan yang mengandung banyak gula seperti gula pasir, gula jawa, sirup, buah-buahan yang diawetkan dengan gula, minuman botol ringan, es krim, kue-kue manis dsb.
20:49 03/06/2021