[Masalah Berat Badan]
Cristine Caroline
Gimana tau makanan yamg kita makan cukup untuk gizi tubuh kita
20:46 26/05/2021
Susanti, S.Gz ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya kpd Ahli Gizi, untuk mengetahui makanan yang dikonsumsi telah mencukupi kebutuhan gizi dapat dilakukan dengan menghitung jumlah kebutuhan gizi berupa energi, protein, karbohidrat dan lemak yang diperlukan oleh tubuh.
12:45 03/06/2021