[Lainnya......]
anonim
Hallo,saya mau tanya kalau untuk turunkan berat badan apakah harus menganti nasi? Thx
00:22 27/05/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate😊
Tidak harus ya kak, yang penting kakak bisa atur porsinya sesuai kebutuhan kakak.
Kalaupun ingin mengganti nasi bisa juga, seperti dengan kentang, singkong, ubi, talas. Karena dalam keadaan tidak ingin menurunkan berat badan pun kita juga dianjurkan untuk makan makanan yang beragam.
Seperti halnya tadi sumber karbohidrat, selain nasi bisa diganti dengan beberapa jenis makanan yang sudah saya sebutkan.
Demikian kak, semoga membantu 😊
04:37 01/06/2021