[Lainnya......]
anonim
Dok ayah saya kemarin dibawa ke rumah sakit karena darah tinggi hingga pendarahan otak, tetapi setelah di analisa dan di USG, ternyata ada polikistik di dalam ginjalnya, dan ternyata darah tinggi itu akibat dari polikistiknya itu, lalu hasil cek darah kemarin menunjukan kelebihan kalsium, apa saja makanan yang harus dikonsumsi dan di hindari?
12:29 29/12/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terima kasih telah bertanya pada ahligiziID.
Sebelumnya apakah ayahanda sudah pernah dirujuk ke ahli gizi di Rumah sakit saat periksa? karena penanganan pasien khusus membutuhkan data yang cukup lengkap (data medis dan non medis) agar diagnosa dan terapi yang diberikan sesuai dengan masalah yg dihadapi pasien.
Saran kami, sebaiknya pada saat periksa minta rujukan ke ahli gizi.
Semoga bermanfaat. :)
03:00 16/01/2019