[Lainnya......]
Kinar Alamsyah
Diet nefrotik syndome
09:05 27/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk kasus NS bisa dilakukan pembatasan asupan protein hewani, seperti dari daging, ikan, telur, unggas, dan susu. Batasi konsumsi makanan yang mengandung tinggi lemak dan kolesterol, contohnya jeroan, kulit hewan, goreng-gorengan.
Batasi asupan garam dan penyedap rasa. Jangan minum air terlalu banyak.
02:21 31/01/2022