[Gizi Olahraga & Kebugaran]
bos lbx
Cara menambah bnran tinggi badan
11:21 27/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Pada usia pertumbuhan, tinggi badan dapat dipacu dengan makanan tinggi mineral seperti zink magnesium kalsium, lakukan aktifitas olahraga yang membantu pertumbuhan tulang seperti renang dan pullup dan jangan lupa istirahat yang cukup 7-8 jam
12:40 05/02/2022