[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Aufa juandito Pramuditya
Apa memakan gorengan menghambat stamina dan fisik
15:01 27/05/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Belum ada penelitian yang menemukan hubungan jelas antara konsumsi gorengan dengan stamina fisik. Akan tetapi, sudah ada beberapa penelitian yang menemukan hubungan antara olahraga dengan peningkatan risiko penyakit degeneratif.
12:06 30/05/2021