[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya sangat sulit untuk menaikan berat badan padahal saya sudah konsumsi makanan bergizi dan teratur. Bagaimana solusinya?
16:36 27/05/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Menaikkan berat badan tidak hanya sekedar beratnya saja yang naik. Untuk itu, usaha untuk meningkatkan konsumsi perlu juga dibarengi dengan olahraga teratur.
12:05 30/05/2021
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
makanan bergizi dan teraturnya yg kakak maksud itu sperti apa kak? apakah kakak pernah menghitung kalori dr makanan dan minuman yg kakak konsumsi? pekerjaan kakak apa? olahraga kakak apa? kemungkinan BB tdk naik karna kakak msh blm ada di kondisi surplus kalori. surplus kalori adalah kondisi dimana kalori masuk (dr makanan) lbh banyak atau lbh besar daripada kalori keluar (dr aktivitas fisik, olahraga, aktivitas organ kita)
14:31 03/06/2021