[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Novita sri Rahayu
Bagaimana cara menurunkan berat badan secara alami?
11:25 28/05/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bisa melakukan defisit kalori, meningkatkan asupan protein dan aktifitas fisik.
02:15 31/01/2022